Rabu, 02 Juli 2014

HUT Polri ke-68, 55 Personel Polres Asahan Naik Pangkat





KISARAN|SUMUT24
Sebanyak 55 orang anggota Polres Asahan, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Penyematan tanda kenaikan pangkat dilakukan langsung Kapolres Asahan AKBP Budi Suherman, di halaman Mapolres Asahan, Selasa (1/7).

Kenaikan pangkat ke 55 anggota Polres Asahan tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara ke-68. Penyematan tanda kenaikan pangkat, disaksikan pejabat teras Polres Asahan serta istri polisi yang bersangkutan yang turut mendampingi.


Menurut AKBP Budi Suherman kenaikan pangkat merupakan salah satu sistem dalam organisasi polri. Hal tersebut harus bisa memicu semua polisi, untuk bisa bekerja lebih baik lagi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat, terus meningkat.

"Selamat atas kenaikan pangkat. Terus bekerja dengan giat, untuk mengabdi pada masyarakat," ujar AKBP Budi Suherman.

Adapun anggota Polres Asahan yang naik pangkat yakni, 16 personil dari Briptu ke Brigadir, 9 orang dari Brigadir ke  Bripka, 5 personil dari Bripka ke Aipda dan 25 personil dari Aipda ke Aiptu.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat yang diterima anggota Polri tidak serta merta diterima secara otomatis, ada juga penilaian dari masa tugas dan masa dinas. Karena penilaian kinerja juga menjadi tolak ukur, meskipun sudah sampai masa dinasnya tetapi kenerjanya tidak memiliki syarat untuk dinaikkan pangkat tetap tidak dinaikkan pangkat.

“ Saya berharap apapun pangkatnya, berbuatlah yang terbaik untuk bangsa dan masyarakat, “tutup Kapolres Asahan AKBP Budi Suherman menambahkan. (Her)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar