Kamis, 19 Juni 2014

Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasikan Koalisi Merah Putih





Harian Sumut24

Halaman 9 | Asahan24

Edisi 645 Tahun ke III
Jumat, 20 Juni 2014 


Ratusan simpatisan Prabowo-Hatta mengikuti acara deklarasi koalisi merah-putih kabupaten Asahan, di Hotel Bintang, Jalan Imam Bonjol Kisaran, Rabu malam (18/6/2014). Pendeklerasian Koalisi Merah Putih dihadiri fungsionaris partai pendukung Prabowo-Hatta diantaranya DPK Gerindra Asahan, DPD PAN, PPP, DPD PKS, PBB, dan DPC Golkar Asahan.

Dalam pembacaan surat keputusan koalisi Merah Putih yang disampaikan oleh Muslim Simbolon ini mengukuhkan ketua DPD Partai Golkar Kab Asahan H.Benteng Panjaitan SH, sebagai ketua umum tim pemenangan koalisi Merah Putih Kabupaten Asahan, disamping itu seluruh ketua partai pendukung juga masuk dalam kepengurusan koalisi Merah Putih ini.

“ Indonesia  membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dalam menghadapi setiap persoalan bangsa, Koalisi Merah Putih hadir menjawab itu semua,  mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih pemimpin. Sosok Prabowo – Hatta hari ini adalah pasangan capres dan cawapres yang mempunyai kapabilitas yang hadir untuk menjawab keraguan dalam memimpin Indonesia kedepannya,” ucap Benteng dalam sambutannya.

Tim koalisasi merah putih dan relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta di kabupaten Asahan menargetkan meraih suara sekitar 65 persen pada Pilpres 9 Juli 2014. “Kami optimistis target itu tercapai, bahkan bisa lebih,” teriak benteng.

Menurut dia, koalisi Merah-Putih yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PKS, PPP, PAN, dan PBB di Asahan akan bekerja maksimal menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Prabowo-Hatta. “Bergeraknya mesin partai pengusung yang bersinergi dengan relawan pendukung, target 65 persen suara diyakini bisa tercapai,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Golkar Sumut Ajib Shah dalam orasinya dihadapan seluruh tim pemenangan mengungkapkan, dalam sejarah nasional kepemimpinan bangsa Indonesia tidak terlepas dari tokoh tokoh nasional yang belatar belakang militer, pasangan Prabowo – Hatta dianggapya sebagai kombinasi militer sipil yang ideal memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

“ Kita butuh pemimpin yang kombinasi militer-sipil, ini adalah kombinasi yang ideal, pemimpin yang tegas, jantan membawa harapan Indonesia tampil sebagai macan Asia” katanya.

Ajib Syah berharap dalam bingkai koalisi partai besar yang bernaung dalam koalisi Merah Putih memiliki komitmen yang tegas untuk memenangkan Prabowo – Hatta. 

“Kita semua sadar bahwa kita berhadapan dengan moral, konstitusi partai kita, maka harus tunduk pada itu, termasuk memenangkan capres / cawapres prabowo Hatta. Untuk itu diharapkan setiap tim yang menaungi kecamatan setingkat dibawahnya untuk senantiasa berkordinasi dan bekerja memberikan pencerdasan kepada masyarakat tentang siapa sosok pemimpin yang akan dipilih pada 9 juli mendatang” tambahnya.

Pantauan Sumut24, acara deklarasi pengukuhan Koalisi Merah Putih ini berjalan meriah dan sukses serta dihadiri lebih dari 500 orang yang terdiri dari seluruh pengurus dari 25 kecamatan dan 204 desa di Kabupaten Asahan. (Bens/Her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar