Senin, 23 Juni 2014

Relawan Biji Kopi Siap Menangkan Jokowi-JK di Asahan

KISARAN|SUMUT24

Relawan Barisan Jiwa Kotak-kotak Putih (Biji Kopi) siap memenangkan pasangan capres cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dengan dukungan yang mereka kelola, bahkan Biji Kopi siap menangkan pasangan nomor 2 ini di 25 Kecamatan.

"Relawan biji kopi untuk Jokowi JK menargetkan 60 persen perolehan suara di Kabupaten Asahan," ujar Ketua tim relawan Biji Kopi Asahan Affandi Affan SH, saat menggelar pertemuan kordes se-kabupaten Asahan di Aula Kafe Batik, Jalan Imam Bonjol Kisaran.

Dalam pertemuan tersebut, Affandi menyampaikan kepada seluruh koordinator desa untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan Jokowi-JK di kabupaten Asahan, serta seluruh relawan agar menunjukkan sikap yang santun dalam proses pemenangan tersebut.


"Jangan ada relawan yang bertengkar hanya gara-gara Pilpres, gunakanlah cara-cara yang santun dalam mengkampanyekan Jokowi-JK, masyarakat pasti akan memilih yang terbaik untuk negaranya maka kita sebagai relawan yang harus mencerdaskan masyarakat untuk memilih,”pintanya. (bens/Her)


Edisi 648 Tahun III | Selasa, 24 Juni 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar